Gaya makasar bo.. hehe.

Hi, Terima kasih sudah berkunjung di posting saya yang pertama, 6 tahun yang lalu dan masih terus berjalan.

This post is my first “Hello World” to blogging arena.

1.img_0255_new_1.jpg

 

1. Asiknya lihat gaya anak2 Makasar :) , ga tau kenapa tiba2 kepingin motret orang pacaran, mungkin suasana pantainya aja bikin pas kali ya. Tapi kata temen, foto gw komposisinya nggak pas.. ini mau nonjolin orangnya apa kapalnya ?? gpp deh namanya juga kokang langsung shot, ya gini jadinya .. lagian angle nya agak susah.. Belum klo ga buru-buru repot kena gampar kalo ketahuan ..

6 Comments to "Gaya makasar bo.. hehe."

  1. omman's Gravatar omman
    11 December, 2008 - 14:24 | Permalink

    iya ya emang bener itu foto cowok semua,cm rambutnya yang panjang aj,kita tunggu aja,mgkn nanti akan muncul gambar dari depan,kali aja nelayannya lewat pas bw hp berkamera,qt tggu aja broo biar semua jelas…heee

  2. nana's Gravatar nana
    14 January, 2008 - 12:35 | Permalink

    wah kalo itu mah foto diri… pengen ngasih tau aja kalo udah punya cewe..ya.selamat u guys!

  3. m3rin's Gravatar m3rin
    27 December, 2007 - 01:25 | Permalink

    ga mungkin lah yaaw dlm sejarah kehidupan laki gw pake baju putih kecuali dipaksa ama sekolahnya waktu jaman SD sampe SMA… secara itu kan pantangan buat dia :p menurutnya seh ga keliatan ganteng :D

  4. Jesse's Gravatar Jesse
    26 December, 2007 - 16:47 | Permalink

    itu benny ama aww disitu lagi rin hehe =P

  5. m3rin's Gravatar m3rin
    22 December, 2007 - 14:41 | Permalink

    pas lagi kangen kali sama cewe cantik di jkt… that’s me :D

Komentar di sini yuk ..