Pecel Ponorogo Hj. Boeyatin – Ketabangkali, Surabaya

Pecel Hj Boeyatin salah satu warung pecel yang ada di Surabaya, yang sudah sangat terkenal karena lebih dari 30 tahun sudah berjualan. Pecel Boeyatin ini punya pelanggan pelanggan tetap yang datang dari penjuru Surabaya ataupun dari luar kota Surabaya. Pecel hj Boeyatin ini terletak di Jalan Ketabangkali No. 51 di depan kali Kayun, dimana berada diantara gedung gedung perkantoran yang merupakan pusat bisnis di Surabaya. Maka tak heran jika makan Pecel Hj. Boeyatin ini pada siang hari pas jam makan siang selalu penuh.

Pecel Boeyatin pagi hari sekitar jam 6 pagi sudah buka dan sekitar sore jam 5  sudah tutup tergantung dagangan kalau sudah habis bisa tutup lebih cepat.  Jadi kalau belum sempat sarapan di rumah bisa mampir, karena dengan Rp. 7000 sudah bisa sarapan dengan cukup kenyang.

Pecel Ponorogo Hj. Boeyatin disajikan dengan nasi putih panas, disiram dengan bumbu  kacang yang rasanya sangat khas dan enak banget kemudian diatasnya diberi daun kemangi, kecambah, kemudian biji apa ya namanya nggak tau. Lalu lauk pauknya kita bisa pilih sendiri, mulai ayam, empal daging, sate keong, sate telur puyuh, sate usus, tahu tempe, dll

Kemudian minumnya boleh coba sinom segar yang terbuat dari rebusan daun asam  ataupun beras kencur yang bisa dibeli disitu juga. Minuman sinom ini bermanfaat untuk meningkatkan nafsu makan.

1.  2.  3. 
4.  5.  6.
7. 8. 9. 
 

Menurut saya pecel Boeyatin Ketabangkali Surabaya ini rasanya maknyus.. tidak mudah mempertahankan rasa. Sangat rekomended untuk di coba ..

Selamat ‘mecel‘ ..

4 Comments to "Pecel Ponorogo Hj. Boeyatin – Ketabangkali, Surabaya"

  1. backpacker mania's Gravatar backpacker mania
    29 July, 2012 - 23:15 | Permalink

    terima kasih buat infonya,
    lagi seneng travelling dan backpacker’an
    sapa tau bisa sekalian nyari info
    dan berbagi info buat yg lain

  2. 13 February, 2012 - 06:53 | Permalink

    wah mantab..membuat lidah bergoyang nikmat…

  3. ekma's Gravatar ekma
    10 November, 2010 - 17:15 | Permalink

    mas/mba.. mau nanya nih, tauk gak yah no tlp nasi pecel boeyatin ini..? terima kasih

Komentar di sini yuk ..