Ice Cream Zangrandi, Istana Es Krim rasa kolonial di Surabaya

Ice Cream Zangrandi adalah suatu istana menikmati es krim dengan rasa kolonial Belanda. Tempat es krim ini sudah sangat terkenal sejak jaman belanda menguasai Indonesia. Kita bisa menikmati suara lalu lalang kendaraan karena lokasi nya yang berasa tepat di pinggir di Jalan Yos Sudarso Surabaya. Kursinya pun masih sama dengan es krim Zangrandi pada masa lalu. Kursi rotan yang bermodel pendek dan sandaran agak merebah. Nikmat sekali buat tempat ngobrol ngobrol sambil nyendok es krim.

Ice Cream Zangrandi

1.  2.  3. 
4.  5.  6. 
1,2,3 Ice Cream Zangrandi, dengan tempat bernuansa kolonial Belanda
4, Tropicana Fruit Ice Cream
5. Avocado Ice Cream
 

Selain es krim, di sini juga menjual makanan makanan snack seperti lumpia, siomay, dll. Dengan harga es krim berkisar Rp. 12.000 hinggal Rp. 25.000 sangat lumayan dengan rasa es yang enak dan lembut. Rasa lumpia nya lumayan enak tapi masih lebih enak lumpia Semarang menurut saya. Tetapi entah kenapa es cream nya cepat sekali mencair dan ketika disajikan sudah ada air di bawahnya mungkin mereka masih mempertahankan bahan bahan yang digunakan untuk membuat es dengan tanpa mencampur dengan bahan penguat beku.

Berbagai macam menu ice cream tersedia seperti berbagai macam gellato, sate ice cream, spaghetti ice cream, dan macam macam lainnya. Es krim jaman kolonial Belanda ini mirip dengan tempat es krim sejenis yang berada di Jakarta yang bernama Es Krim Itali Ragusa di Jl. Veteran I no.10 yang bernuansa peninggalan kolonial Belanda.

Cabang Ice Cream Zangrandi lainnya di Surabaya antara lain :

  • Galaxy Mall, Lantai UG
  • Tunjungan Plaza 3, Lantai 5
  • Plaza Surabaya, Food Court Lantai 4
  • Atum Mall, Lantai 1
  • Bonnet Supermarket
  • Pasar Atum, Food Court

Peta Lokasi Ice Cream Zangrandi

View temporary in a larger map

Komentar di sini yuk ..

2 Trackbacks to "Ice Cream Zangrandi, Istana Es Krim rasa kolonial di Surabaya"

  1. on 30 November, 2012 at 13:16
  2. on 10 October, 2010 at 22:25