Pantai Klayar Pacitan

Karena istri saya suka sekali sama pantai, apalagi yang sepi. Jadi saya bela belain untuk meluncur ke salah satu pantai andalan kota Pacitan. Pantai Klayar ini cukup fantastis dari segi akses menuju kesana dan pantainya sendiri. Kebetulan untuk menuju Pantai Klayar aksesnya searah dengan akses menuju Goa Gong jadi bisa sekali jalan.

Jika dari Goa Gong untuk menuju kesana tinggal meneruskan perjalanan dan penunjuk arah cukup jelas. Tetapi yang pasti butuh perjuangan yang lumayan, karena akses jalannya yang mengecil sehingga cukup hanya 1,5 mobil kalau ketemu mobil lain masih agak mudah papasannya, tapi saya pernah ketemu truk waduh.. benar2 nggak cukup sehingga harus dipandu penduduk setempat, mobil harus maju mundur mencari selah yang agak muat, mana saya di pinggir yang ngeri kalau longsor kebawah, karena jurang di tepinya.

pantai klayar pacitan

pantai klayar pacitan

Tapi ketika sampai di Klayar terbayar sudah kepuasan indahnya pantai Klayar, meskipun di hari libur menjelang lebaran, tetapi pengunjung tidak terlalu banyak, sehingga berasa pantai milik sendiri.

pantai klayar pacitan 2

pantai klayar pacitan 2

pantai klayar pacitan 3

pantai klayar pacitan 3

 

pasir putih pantai klayar pacitan

pasir putih pantai klayar pacitan

Pantai Klayar ombaknya cukup besar dengan pantainya yang sangat bersih dan butiran pasirnya yang halus, membuat jalan menyusuri pantai nggak terasa capek, kecuali panas yang menyengat, ya iyalah namanya juga pantai..

Tapi disini juga ada yang menyewakan ATV buat yang malas untuk jalan kaki, tarif sewanya 80rb untuk satu jam, bisa berdua juga kok.

Komentar di sini yuk ..

1 Trackback to "Pantai Klayar Pacitan"

  1. on 1 September, 2013 at 11:25