Pusat Kerajinan Kulit Magetan

Buat traveler nih kalau sudah berada di Tawangmangu atau Air terjun Grojogan Sewu, sayang sekali jika tidak diteruskan ke arah kota Magetan dimana sepanjang perjalanan akan melewati tempat wisata Telaga Sarangan atau pun ada pusat Kerajinan kulit Magetan pas sampai di kota Magetan. Dan lagi yang paling penting perjalanan dari Tawangmangu menuju Magetan bagus banget.. dan pemandangan dan atmosfirnya sangat menggetarkan karena pemandangan bukit dan lembahnya.

Dimana sepanjang perjalanan menuju magetan dipenuhi pemandangan hutan tropis yang sejuk, dingin, dan berkabut.

Selain itu lembah lembah berselang seling dengan pemandangan tebing gunung sangat fantastis ditambah kadang turun kabut menambah pemandangan makin menakjubkan, ini memang karena perjalanan ini berada disepanjang lereng gunung lawu yang tentu saja jalannya naik turun dan berkelok kelok.

Tanda jika sudah sampai kota Magetan cukup gampang, karena turun dari lembah gunung suhu berubah dari dingin menjadi lebih panas. Jika sudah lepas turunan dan sampai di kota Magetan langsung saja belok kiri itu jalan Diponegoro dan ada salah satu jalan di dalam jalan Diponegoro, bisa dibilang semacam gang tersebut yaitu jalan Sawo, kedua jalan ini merupakan sentra tempat penjualan barang2 kerajinan Kulit mulai dari sabuk, tas, dompet, sepatu dll.

Harganyanya lumayan murah jika dibandingkan dibeli di Jakarta, dengan harga yang sama kualitas bisa diatasnya karena memang tas ini tidak ada brandnya, tetapi jika teliti memilih, tidak kalah model dan kualitasnya lho dengan yang branded.

Selamat berbelanja ..

Komentar di sini yuk ..

2 Trackbacks to "Pusat Kerajinan Kulit Magetan"