RM Pojok 2 Jombang

Mendengar nama kota Jombang, mungkin banyak dari kita akan meng-asosiasikan dengan Ryan, sang pembunuh berdarah dingin dari Jombang. Tapi ternyata dibalik cerita horor tersebut ternyata di Jalan Raya Jombang-Kertosono km 7, Diwek, ada rumah makan yang mantap menurut saya yaitu Rumah Makan Pojok 2. Rumah makan ini menyajikan jenis makanan masakan Indonesia dan Jawa Timur.

Rumah Makan ini sering menjadi tempat transit pengendara untuk rileks instirahat sejenak sambil mengisi bahan bakar, tentu bukan bahan bakar mobil.

Pada waktu tour Jakarta – Denpasar Ketika sedang lewat di Jalan Raya Jombang-Kertosono. Ngelirik jam sudah menunjukkan jam 7 malam, waktunya makan malam nih, Sambil melihat kanan kiri mencari restoran yang buka, karena area ini agak gelap jika malam. Tiba2 ada keramaian, banyak sekali mobil yang parkir keluar masuk. Berhubung sudah cacing2 di perut sudah kriuk2 spontan banting stir ke kiri.

Pilih2 menu, akhirnya pesan krengsengan sapi dan rawon. Dan kenapa restoran ini penuh ? ya karena masakannya enak. Meskipun ramai tapi pelayanannya cepat. Rekomended buat tempat mampir isi perut.

Komentar di sini yuk ..

1 Trackback to "RM Pojok 2 Jombang"

  1. on 1 February, 2011 at 19:23