Salah satu rawon juara – Bik Ati Banyuwangi

Tak salah memilih kuliner rawon yang berada di Banyuwangi ini karena menurut salah seorang pakar kuliner yaitu Pak Bondan, Rawon Bik Atik Bayuwangi ini adalah salah satu dari 3 rawon juara. Merasa penasaran sebagai pecinta nasi rawon, pada saat pulang dari tour jawa bali, dari Denpasar menuju Jakarta disempatkan mampir karena memang sangat menggugah rasa penasaran karena menyandang predikat juaranya itu …

Rawon ini cukup mudah untuk dicari jika dari pelabuhan ketapang menuju kota banyuwangi warung ini berada di sisi kiri Jalan Ahmad Yani. Dengan Tulisan rawon bik Ati yang cukup besar dan jelas cukup mudah menemukannya.

Rawon Bik Ati ini tak cuma menjual rawon, tetapi juga menjual nasi pecel. Untuk menu Rawon, isiannya pun disediakan bermacam macam ada daging, paru, lidah, dll

Ini dia menu lengkapnya, silahkan dipilih dipilih ..

1. rawon bik ati banyuwangi 2. daftar menu rawon bik ati banyuwangi

1. Rawon bik Ati Banyuwangi.
2. Daftar lengkap menu Rawon Bik Ati Banyuwangi.

Tak ragu2 lagi melihat jam sudah jam 12 siang langsung saya pesan nasi rawon lidah dan pecel. Nasi rawon datang cukup membuat bertanya tanya melihat kuah rawon yang agak bening, karena saya terbiasa makan rawon dengan kuah yang hitam, karena asumsi saya makin hitam makin maknyuss rasanya. Tapi setelah mencoba kuahnya, ternyata aroma khas rawon dan rasanya sangat kental sekali. Hmm benar sekali klo pak Bondan merekomendasikannya. Saya yang terbiasa makan rawon dengan nasi sedikit dan kuah yang agak banyak jadi terkesan banjir tapi tidak dengan rawon bik atik, kuah dan nasinya sama banyaknya, bikin perut kenyang dan mantap banget.

Lidah sapi yang saya pesan juga sangat lembut cukup disobek dengan sendok saja. 1 porsi hanya 16 ribu dan nasi pcel 6 ribu rupiah saja sudah bikin kenyang dan puas. Menurut saya dengan harga yang murah dan rasa yang enak sangat direkomendasikan. Selamat menikmati rawon yang maknyuss banget ..

Komentar di sini yuk ..