Warung Selat Solo Mbak Lies penuh hiasan keramik

Warung Selat di Solo sebenarnya banyak sekali, dan rasanya pun bervariasi tetapi orang kalau tanya Warung Selat di Solo ya mungkin akan selalu menunjuk ke Warung Selat Solo ini karena keunikan tempat nya yang yang mungkin hanya satu satunya. Warung ini bernama Warung Selat Solo Mbak Lies, tempatnya penuh dengan ukiran keramik dimana mana sampai ke dinding dinding. Tetapi jangan takut pecah sehingga mengurangi rasa santai untuk makan karena semua keramik ini sudah diperkuat dengan lem atau paku, tetapi kalau sampai pecah ya mau nggak mau harus ganti, begitu yang tercantum di peringatannya ..

Banyak artis yang sudah pernah datang dan membubuhkan tanda tangannya di piring keramik yang banyak menempel di dinding yang banyaknya minta ampun ..

Soal menu Andalan makanan di Selat Solo Mba Lies ini ya tentu saja Selat Solo nya.

Di Warung Selat Mbak Lies, ada dua macam selat yaitu selat bestik dan selat galantin. Isi sayur-sayurannya sama, cuma selat bestik ditambah telur pindang gorengan kentang. Kuahnya berwarna coklat rasanya manis gurih dan sedikit asam.

Kalau mau kesana Warung Selat ini berada di jalan Serengan Gang II/42, di tengah Kota Solo.

Ini untuk nomor telponnya 0271-653332 siapa tau butuh, termasuk saya yang butuh waktu lebaran kemarin habis makan di situ, teringat tas kamera lowepro saya beserta notebook ketinggalan mana sudah sampai jalan raya Solo – Tawangmangu pas balik jalan macet banget lagi. Akhirnya telpon sambil menyebutkan tempat makan terakhir. Salut banget sama pegawainya yang menyelamatkan tas saya dan saya belum sempat berterima kasih.. Padahal di Warung ini ada disclaimernya lho, barang barang yang hilang diluar tanggung jawab..

2 Comments to "Warung Selat Solo Mbak Lies penuh hiasan keramik"

  1. 12 September, 2012 - 00:53 | Permalink

    terimakasih sudah mengunjungi warung selat mbak lies sekaligus menulis report-nya…. :)

Komentar di sini yuk ..