Kupat tahu pak Pangat Magelang

Checkout dari Hotel Sriti untuk menuju Hotel Puri Asri, saya sempatkan untuk mampir makan siang terlebih dahulu di salah satu Kupat Tahu yang juga terkenal di Magelang yaitu Kupat Tahu pak Pangat. Jangan kuatir, untuk cari apa2 nggak terlalu jauh di Magelang ini, karena kotanya juga nggak besar. Di pak Pangat ini tempatnya lebih besar dibandingkan Tahu Pojok atau Kupat Tahu pak Slamet. Dengan tempat makan yang luas kita bisa menikmati makan tanpa harus berdesak desakan meskipun pengunjungnya juga banyak.

kupat tahu pak pangat magelang

kupat tahu pak pangat magelang

Kupat tahunya menurut saya enak, rasanya lebih menyatu dan lebih rame, karena ada kriuk kriuk gorengan didalamnya, kacangnya juga nggak terlalu halus jadi kacangnya lebih berasa. Rasa kecap manisnya juga lebih banyak.

kupat tahu pak pangat sedap gurih

kupat tahu pak pangat sedap gurih

 

kupat tahu pak pangat ludes

kupat tahu pak pangat ludes

So far unggul beda tipis lah dengan tahu Pojok, cuma saya nggak menemukan minuman SW fermentasi curcuma yang ada di Tahu Pojok di tempat ini.  Tapi sebagai gantinya saya nemu minuman unik lain namanya Saparella. Kalau dilihat dari komposisinya ini adalah minuman berkarbonasi mirip kaya coca cola soalnya belum sempat minum habis botolnya unik.

saparella

saparella

Komentar di sini yuk ..

2 Trackbacks to "Kupat tahu pak Pangat Magelang"

  1. on 5 July, 2014 at 22:27
  2. on 5 July, 2014 at 15:26