Hotel Sriti Magelang

Magelang nggak jauh dari Hometown saya di Semarang. Tapi biasanya Magelang cuma jadi tempat mampir istirahat dan kencing hehe karena biasanya memang tujuan seringnya ke Yogyakarta.

Tapi kali ini kebetulan ada perlu agak lama di Magelang jadi nggak ada salahnya explore kota magelang lebih jauh.

Saya menginap di Hotel Sriti Magelang. Hotel ini terletak pas di tengah kota jadi nggak kuatir cari makanan atau melihat sekeliling kota Magelang. Untuk menuju alun alun juga dekat tinggal jalan kaki 15 menit.

Mba mba nya dan staff juga ramah tiap hari menyapa dan helpful. Kamar di hotel Sriti ada tiga tipe standar, executive dan VIP.

Semua kamar menurut saya kamar standar relatif bagus, ya pastinya makin naik makin bagus ya. Kamar standar biasanya view nya nggak oke dan terletak di lantai atas. Kamar executive dan VIP ada di bawah atau atas dengan view kolam renang yang bagus.

Enaknya lagi nih buat yang suka karaokean, ada juga karaoke on the street yang ada di jalan. Kawasan di depan hotel Sriti ini adalah pertokoan, tetapi kalau malam tutup dan diganti dengan penjual makanan disitulah tempat karaokenya dengan modal speaker, keyboard dan mic pengunjung bisa bernyanyi pamer suara dengan pengunjung lain .. hehe

Sate Madura di depan hotel boleh juga dicoba, enak juga loh. Bumbu kacangnya sedap.

kuliner depan hotel sriti magelang

kuliner depan hotel sriti magelang

Jalan sedikit di sekeliling juga banyak tempat makan jadi jangan kuatir kalau malam perut sodara sodara keruyukan.

Kalau ada yang butuh alamat dan telepon Hote Sriti :

Jl. Daha no. 23 Magelang Jawa Tengah
0293 – 363347 – 48

Komentar di sini yuk ..

1 Trackback to "Hotel Sriti Magelang"

  1. on 5 July, 2014 at 21:53