Bebek dan Ayam Kampung Medhut Magelang

Bebek ayam Medhut lokasinya cukup mudah tepatnya ada di Jalan Senopati nggak jauh sekitar 25 meteran dari Kupat Tahu Pak Pangat. Pada waktu saya menginap di Hotel Puri Asri area hotel ini sangat besar jadi mau keluar kamar harus jalan dulu, udah gitu keluarn kawasan hotelnya cukup lumayan kalau jalan kaki. Jadinya ya, akhirnya bawa kendaraan dan makan yang dekat dekat saja. Jadilah kita makan ke Bebek dan Ayam Kampung Medhut yang jaraknya dari jalan raya setelah keluar kawasan hotel dari situ hanya sekitar 500 meteran saja.

bebek dan ayam kampung medhut magelang

bebek dan ayam kampung medhut magelang

Tempat makannya cukup nyaman, ada yang di kursi ataupun lesehan, tinggal pilih sesuai selera.

tempat makan bebek dan ayam kampung medhut magelang

tempat makan bebek dan ayam kampung medhut magelang

Sambil menunggu pesanan bebek saya datang, ada suara putu sempritan yang nyaring sekali memori masa kecil saya langsung keluar, wah sudah lama nggak beli nih, terakhir mungkin waktu saya masih di SD atau SMP. Harganya saat ini 500 rupiah saja per buah. Saya langsung pesan 20 biji buat cadangan makan di hotel juga.

putu sempritan magelang

putu sempritan magelang

putu sempritan magelang lezat

putu sempritan magelang lezat

Tak lama pesanan bebek andalan disini menurut sang penjual, yaitu bebek masak sangan yang diolah didalam kendi, jadi aromanya itu lain dengan goreng biasa lebih ada bau asap yang nikmat. Sambalnya juga sepertinya dibakar karena ada warna hitam di sambalnya, rasanya pedas manis. Bebeknya pun gurih sampe ke tulang tulangnya asoy banget, mana sudah lama saya nggak makan bebek.

bebek goreng sangan medhut

bebek goreng sangan medhut

Tak terasa sampai bebeknya hanya menyisakan tulang belulang yang sukses membuat kucing kucing satu Magelang menangis .. hehe

 

bebek goreng sangan ludes

bebek goreng sangan ludes

Saya juga  pesan minum wedang uwuh katanya campuran dari jahe dan sereh ditambahkan gula batu. Warnanya pink. Rasanya cukup unik bikin perut enak.

wedang uwuh magelang

wedang uwuh magelang

Bebek dan Ayam goreng kampung Medhut ini kalau ada yang kesana dan butuh alamat dan no telponnya :

Jl. panembahan Senopati no. 37 Magelang
telp 0293 – 360264

1 Comment to "Bebek dan Ayam Kampung Medhut Magelang"

Komentar di sini yuk ..

1 Trackback to "Bebek dan Ayam Kampung Medhut Magelang"

  1. on 5 July, 2014 at 15:23