Wisata Kuliner Ubud – Pundi Pundi Grill & Asian Cuisine

Kalau ke Ubud – Bali,  siapa yang nggak terbersit untuk makan di Bebek Bengil Ubud ? karena sudah menjadi icon kalau ke Ubud nggak ke Bebek Bengil berasa kurang lengkap. Tapi berhubung saya sudah punya jagoan untuk urusan bebek bebekan yaitu Bebek Kaleyo, yummy…. dan dari berbagai review kok point nya agak kurang mungkin karena mahalnya harga per porsinya. Tapi saya nggak ingin mencoba sesuatu yang biasa.

Akhirnya pilihan jatuh ke Pundi Pundi Grill & Asian Cuisine yang terletak nggak jauh dari Bebek Bengil.

Ternyata nggak salah menjatuhkan pilihan ke Pundi Pundi ..

Dari pesan 3 menu Tom yam, chicken pizza dan Sirloin steak black  pepper. Semuanya enak banget Tom Yamnya kuah kental tapi nggak kental banget dan rasanya nendang banget. Sedangkan strawberry milkshake nya juga yummy banget berasa minum es krim nendang banget juga. Nggak rugi deh dengan harga 200rb berdua sudah makan 3 menu dan 2 minum harganya nggak terlalu mahal apalagi ditambah makanannya berkualitas bintang dan pelayanannya pun ramah.

Suasananya yang cozy sangat cocok nih buat pasangan, suasanya yang  agak temaram dengan suasana disamping taman dengan meja yang disusun miring cocok buat makan malam. Apalagi ditambah ketenangan ubud yang membuat ngobrol makin asik.

Rekomended nih kalau ke Ubud lagi pasti makan disini lagi.. eh denger2 bebek bakarnya juga enak lho

Komentar di sini yuk ..

1 Trackback to "Wisata Kuliner Ubud – Pundi Pundi Grill & Asian Cuisine"

  1. on 27 January, 2011 at 21:08