Biyukukung Suites and Spa – Ubud Bali

Otot yang sudah tegang, kepala sering pusing. Dengan beban kerja yang seperti itu, sepertinya sudah saatnya anda berlibur. Kemana pilihan berlibur anda ? Jika pilihan anda jatuh ke Bali yang identik dengan pantainya yang indah mungkin ini tidak akan mengendurkan otot2 anda yang sudah tegang. Tapi cobalah ke sisi lain Bali yaitu Ubud dengan sejuta pemandangan yang membuat otot dan pikiran menjadi rileks.

Terakhir datang ke Ubud stay di Biyukukung Suites and Spa. ini sebagian reviewnya menurut saya ..

Biyukukung Suites and Spa mempunyai kamar2 yang menghadap ke  pematang sawah, sungguh pemandangan yang menyejukkan mata. Selain itu bisa melihat penggarap sawah sedang mengolah tanah, cuma sayang pada waktu saya datang pada saat padi sudah dipanen. Jadi tidak bisa menikmati indahnya padi yang menghijau.

Kamar standard terdiri dari 2 lantai, lantai pertama untuk kamar mandi dan mempunyai teras pribadi yang menghadap sawah juga. Jika ingin santai membaca sambil mandi sinar matahari pagi ditemani kicauan burung dan melihat burung berjalan dan terbang di sekitaran sawah, inilah surga dunia di Bali. Kamar mandinya bernuansa taman, jadi memang kamar mandinya tidak tertutup rapat, sehingga kita merasa mandi diluar. Bahkan jika hujan kita bisa merasakan percikan air hujan karena atapnya yang sedikit terbuka. Oleh karena itu karena berada disamping tepian sawah, maka jangan kaget kadang2 di kamar mandi ada katak yang datang. Ya disinilah seninya memang jadi kita seperti menyatu dengan alam.

Untuk menuju kamar kita harus naik ke lantai 2 yang hanya terdapat tempat tidur, televisi dan juga balkon pribadi untuk menikmati pemandangan dari dalam kamar. Kenikmatan yang luar biasa jika pagi hari bangun membuka pintu kamar, terhampar pemandangan alam yang indah dengan suara alam yang merdu. Huh rasanya ingin setiap hari bangun tidur seperti ini.

Disini juga ada pool seolah olah tanpa batas dengan pemandangan sawah juga, meskipun tidak terlalu besar karena memang keseringanuntuk berjemur bule bule. Lagian siapa yang mau ke Ubud untuk berenang ? kalau berenang ke Kuta aja kali..

Sarapan pagi tersedia 2 macam, Indonesia breakfast dan American Breakfast. Keduanya enak rasanya. Pelayanannya pun juga ramah.

Dengan harga published rate untuk standard room $65 tidak terlalu mahal So overall hotel ini cukup oke buat dijadikan tempat menginap  selama berlibur di Ubud.

1 Comment to "Biyukukung Suites and Spa – Ubud Bali"

  1. 16 March, 2011 - 13:03 | Permalink

    Wah boleh juga di coba nih.
    Thanks reviewnya

Komentar di sini yuk ..

1 Trackback to "Biyukukung Suites and Spa – Ubud Bali"

  1. on 10 February, 2011 at 23:44