Hari ke 1 – Perjalanan ke Kathmandu – Nepal, Everest Base Camp dan Kala Patthar ( Jakarta – Kuala Lumpur)

Walaupun dari Jakarta kemudian transit di Kuala Lumpur sebelum ke Kathmandu Nepal kami bertiga berangkat sendiri sendiri, tapi akhirnya semua bisa berkumpul di McDonald LCCT Kuala Lumpur. Dan hari ini rencana akan stay di Apartemen salah satu kawan yaitu Bang Taufiq. Setelah dapat ijin dari yang punya Apartemen, untuk kami dibolehkan tinggal di apartmennya. Dari LCCT langsung meluncur ke KL Sentral menggunakan bus seharga 7 RM, dari KL Sentral kemudian beli tiket one way ke stasiun berikutnya Dharmawangsa seharga 3 RM.

Sampai di stasiun LRT Dharmawangsa hujan lebat mengguyur. Ternyata yang jemput adalah istri Bang Taufiq.. dengan sikit lari lari memasukkan barang ke dalam mobil, untuk pulang ke apartemennya. Siki siki melayu tak ape lah ya, mumpung lagi di Malasyia.

Thank you buat keluarga bang Taufiq, sudah mengijinkan kami (Bang Yedi, Bang Ryco, dan saya sendiri) untuk tinggal di apartemennya yang nyaman.. Rasa pertemanan yang deket buat kita nak merase sudah lame kenal.. haha.

Malamnya kita dijamu masakan mamak (masakan India Muslim) di Ali’s Bistro. Top Enak banget.. masih cocok sama lidah saya.

makan malam di masakan mamak

makan malam di masakan mamak

Sebelum pulang, mampir cari spot untuk foto dengan background paling populer di Malasyia yaitu Twin Tower Petronas. Bang Taufiq benar benar tau spot yang bagus buat malam hari. Tapi lokasinya sepertinya memang bukan tempat parkir, lokasinya di lampu merah cuma ada tempat pedestrian yang cuma cukup untuk satu mobil. Entah boleh atau nggak boleh, langsung masuk.. ciitt.. langsung pose.

Setelah kita selesai ada 1 rombongan dari Jepang, bawa mobil juga, parkir juga disitu, emang Indonesia itu selalu memimpin  .. (dalam pelanggaran .. heheh)

twin tower petronas kuala lumpur malasyia

Foto malam hari dengan background Twin Tower Petronas

Setelah setesai potret potret balik ke Apartemen, istirahat untuk persiapan berangkat ke Kathmandu esok harinya.

Komentar di sini yuk ..

3 Trackbacks to "Hari ke 1 – Perjalanan ke Kathmandu – Nepal, Everest Base Camp dan Kala Patthar ( Jakarta – Kuala Lumpur)"

  1. on 26 December, 2014 at 19:13
  2. on 30 July, 2014 at 12:27
  3. on 4 November, 2013 at 06:12